Tepat pada hari Rabu, Gerakan Mahasiswa Pecinta Alam Royal (GeMPAR) Kisaran merawat sikap untuk tetap bersyukur di bulan ramadaan dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa khususnya tukang beca, pengemis dan pemulung.

Sebanyak 120 cup bubur kacang hijau yang mereka olah sendiri dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk dimakan saat berbuka puasa.

Adapun kontribusi makanan berbuka takjil ini merupakan karya swadaya yang mereka ciptakan sendiri dengan dasar keikhlasan dan untuk berbagi.

Mereka membagikan makanan tersebut disejumlah titik lokasi seperti simpang Mesjid Raya Kisaran, Stasiun Kereta api, Tugu Perjuangan, Simpang Pos Kantor Polisi dan taman mantra makdzijat, serta simpang Universitas Asahan.

Usai kegiatan berbagi takjil, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan pengurus GeMPAR di secretariat setempat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Semoga hal seperti ini terus dapat kami lakukan di tahun selanjutnya,” kata Herman Silalahi Ketua umum GeMPAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *