Sebagai bentuk tanggungjawab sosial ditengah pandemi virus corona yang sedang melanda, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran merasa tergerak untuk melepaskan sedikit kesusahan warga ditengah kondisi saat ini terlebih di bulan Ramadan dengan mengadakan kegiatan berbagi sembako.

Pembagian sembako tersebut dilakukan kepada warga di seputar lingkungan kampus dan di beberapa titik di Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan. Adapun pendistribusiannya pihak kampus bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan Asahan, Anda Putra Lubis dalam kesempatan tersebut disela kegiatan sosial pembagian sembako mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian STMIK Royal terhadap lingkungannya apalagi di bulan Ramadan kali ini masyarakat dihadapkan pada situasi sulit masih merebaknya virus corona.

“Walaupun yang kami salurkan ini jumlahnya terbatas dan tidak banyak mudah mudahan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadan kali ini dalam kondisi pandemic covid-19,” sebut Anda Putra Lubis didampingi wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan, Sudarmin, Rabu (20/5/2020).

Menurutnya, kegiatan sosial dengan berbagi sembako ini konsisten dilakukan pihaknya dalam rangka merawat sikap kepedulian sosial kampus terhadap warga sekitar dan lingkungan di masyarakat. Iapun berharap acara serupa dapat secara rutin terlaksana setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *